Rabu, 13 Februari 2013

Bertambahnya Koleksi Buku Fiksi

Bertambahnya buku fiksi dari koleksi yang kita miliki diharapkan bisa membuat para pengunjung tertarik dan meningkatkan semangat kita dalam membaca.
Fiksi adalah salah satu cara kita untuk meningkatkan dalam usaha membudayakan membaca, melalui pemberian hiburan yang sehat dan membudayakan membaca, sehingga dalam membaca tidak memerlukan banyak pemikiran karna kita dalam melakukannya bisa santai dan tanpa banyak energi yang mesti dikeluarkan oleh fikiran kita dalam berfikir. Membaca buku yang bersifat non fiksi dirasakan sulit karna butuh pemahaman dan konsentrasi yang lebih tingga dalam memahaminya.
Oleh karna itu dirasakan sangat penting dengan adanya buku-buku yang bersifat fiksi di perpustakaan sekolah kita guna penyegar dalam waktu istirahat yang sebelumnya dijejali dengan pemikiran dan berfikir keras untuk mengetahui makna dari buku-buku non fiksi yang sedang dipelajari pada waktu belajar.
Adapun buku fiksi terbaru yang kita sediakan adalah: 
 1.       Dua Matahari Rahasia Makam Kramat karya Gola Gong
 2.       La Dilla karya Pipiet Senja
 3.       Rumah cahaya karya Leyla Imitichanah
 4.       Teka-teki Sandal Jepit Karya Bambang Joko Susilo
 5.       Nenek Misterius Karya Setiawang G. Sasongko
 6.       Mei Hwa Karya K. Usman
 7.      Teka-teki Kampung Tergusur Karya Bambang Joko Susilo
Semoga apa yang kami paparkan tentang buku ini akan menggugah rasa penasaran sehingga kita tertarik dan mau membacanya, karna dengan membaca kita akan mengetahui apa yang tidak kita tahu… Selamat Membaca…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar