Senin, 02 April 2012

Program Perpustakaan Keliling
02 April 2012

Program Perpustakaan Keliling yang dilakukan oleh Perpustakaan Provinsi Banten di MTs Negeri 1 Serang yang diselenggarakan di arena halaman Madrasah pada waktu istirahat yaitu pada jam 10.00-10.30 WIB dan dilanjukan kembali pada jam 12.15 WIB membawa dampak yang signifikan terhadap kegemaran membaca warga MTs Negeri 1 serang (Guru, Staf TU, Siswa dan Siswi) terbukti dengan antusiasme yang dilakukan yang dilakukan warga Madrasah saat acara berlangsung.
Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak Perpustakaan Provinsi Banten atas program yang dilakukan di Madrasah kami, sehingga kami merasa terbantu atas fasilitas buku yang diberikan yang dirasakan di Perpustakaan kami kurang menunjang dan adanya penyegaran melalui buku-buku yang baru sehingga mampu meningkatkan dan menyegarkan bacaan yang ada.
Kami dari pihak Perpustakaan dan Madrasah  memohon maaf jika tempat, pelayanan, dan fasilitas yang kami sediakan guna menunjang  kegiatan yang dilakukan Perpustakaan Provinsi melalui Program Perpustakaan Keliling tidak berjalan dengan baik ataupun terdapat hambatan saat kegiatan berlangsung.
Kami menghimbau agar kegiatan ini tidak hanya kali ini dilakukan tetapi menjadi langkah awal yang dilakukan di Madrasah kami, sehingga minat dan semangat warga MTs Negeri 1 Serang dalam membaca dan menambah wawasan terus meningkat dan semoga kerjasama kita terus terjalin amin.
Bagi kami semoga dengan kegiatan ini kami dari pihak Perpustakaan MTs Negeri 1 Serang menjadi termotivasi dalam memberikan pelayanan yang prima dan penyediaan sarana penunjang yang lengkap.
Bagi warga MTs Negeri 1 Serang (Guru, Staf TU, Siswa dan Siswi) semoga kegiatan ini menjadi motivasi bagi kita dalam meningkatkan minat baca dan memajukan Perpustakaan kita sehingga wawasan yang kita miliki bertambah seiring dengan bertambahnya usia kita. Jadikan pula Perpustakaan MTs Negeri 1 Serang sebagai sarana yang menyenangkan dalam menuntut ilmu, karna bagaimanapun sarana belajar tidak hanya di dapat  di dalam kelas saja.


 
    
  

 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar